Pagar Dari Batu Alam

8 03 2010

Pagar berfungsi pula sebagai pengaman yang mencegah dan membatasi akses masuk orang ataupun sesuatu hal lain yang tidak kita inginkan. Berdasarkan lokasinya yang berada di garis depan, tentu saja pagar memiliki nilai tambah dalam meningkatkan karakter sebuah rumah apabila dirancang sesuai keinginan dan selera pemilik rumah. Demikian pula bisa dipilih kesan yang ingin diciptakan terhadap orang yang lewat di depan rumah serta melihat pagar Anda.Tidak ada salahnya kita membuat pagar dengan pariasi dari batu alam.
Pagar dari batu alam

Batu alam yang cantik untuk pagar


Batu alam


Pagar rumah


Namanya bahan dari alam maka untuk memasangnyapun harus memperhatikan langkah kusus agar batu alam tampil cantik. Perhatikan pola pemasangan,finishing batu alam proses pemasangan serta perawatan.Hal utama yang harus di perhatikan dalam mengaplikasikan batu alam perawatanya sebab sering sekali rentan terhadap lumut. Makanya harus ada pelapis atau coating. Meskipun demikian coating tidak boleh berlebihan dan hal ini tergantung selera. Pola pemasangan batu alam pun amat beragam, namun tidak semua batu alam dapat di pasang dengan pola yang sama.Hal ini di sebabkan sifat fisik dan tekstur batu alam yang berbeda-beda. mulai berbagai macam bentuk finishing hinggs mosaik batu alam yang eksotis.
Finishing batu alam untuk di pasang juga sangat beragam mulai di buat dengan mesin bubut ada yang ditapah carving hingga ada yang di iris dengan cutting machine


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: