Desain Kamar Mandi

1 08 2009

Desain kriatip kamar mandi anak

denah kamar mandi

kamar mandi

Kretivitas meneta kamar mandi anak agar cantik dan tampil maksimal tidak berhenti pada permainan warna dinding dan asesoris.bagai mana agar kamar mandi anak tampil nenarik dan ceria sesuai dengan kareter mereka .

Kamar mandi adalah ruangan yang setiap hari kita pergunakan untuk melakukan kegiatan bersifat  pribadi ruangan yang terkadang menjadi simbol kebersihsn pemilik rumah patut mendapat prioritas dalam perancanaan oleh karena itu usahakan mendesain dan menata ruangan tersebut senyaman mungkin sesuai selera. menata kamar mandi utama dengan desain menarik merupakan hal yang biasa bagaimana menata kamar mandi anak agar tampil selaras dengan kareter anak yang memberikan kesan indah muda dan ceria.

warna-warna ceria
dalam merencanakan desain kamar mandi untuk anak biasanya kita berpatokan pada usia dan siapa pemiliknya pria atau wanita pilihan warna aksesoris dan elemen utama kamar mandi di pertimbangkan untuk kesenangan dan kenyamanan anak.kini elemen pelengkap seperti wastapel serta asesoris lainnya dapat menggunakan model dan ukuran yang sama dengan kamar mandi utama atau dewasa.dengan demikian kamar mandi anak dapat di pergunakan hingga dewasa.jika keluarga tidak merencanakan melakukan renovasi dalam waktu dekat.
walau pun perangkat yang dipakai untuk dewasa ciri kamar mandi anak dapat tetap terlihat dengan menerapkan permainan warna.motip serta gambar pada interior ruangan.warna warna pastel yang lembut dapat hadir pada dinding,lantai aksesoris dan elemen utama pelengkap kamar mandi. selain dinding lantai dan asesoris. pintu dapat juga menjadi elemen tambahan untuk mempercantik interior kamar mandi.pintu kamar mandi dapat tampil semarak dengan permainan warna yang berbeda pintu bagian dalam diselaraskan dengan warna interior sedangkan pintu bagian luar di biarkan serupa dengan warna pintu ruangan lain.

Menggunakan Materi
umunnya keramik menjadi materi utama pada kamar mandi kini dengan berbagai alternatif pilihan materi yang didukung oleh daya kreativitas tinggi kamar mandi anak dapat tampil menarik dan ceria dinding kamar mandi dapat tampil polos tampa keramik atau dilapisi dengan kayu untuk menggunakan dinding seperti ini kita harus mempertimbangkan secara matang pembagian area basah dan area kering pada areal basah sebaiknya di gunakan keramik sedangkan areal kering di biarkan polos tampa keramik atau dilapisi dengan material lain.keramik dengan motip unik dapat dipilih sebagai materi dinding dan lantai kita dapat memilih motip yang sesuai dengan kareter dan selera anak.

sumber Laras


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: