Kichen Set Minimalis

14 09 2010

Ruang dapur menjadi lebih berantakan dan mengurangi nilai estetika. Dapur yang penuh dengan perabot yang tidak teratur, dapat menjadi sarang tikus atau serangga, sehingga dapat berdampat kepada dapur yang tidak sehat dan kotor .
kichen set terdiri dari fasilitas penyimpanan, fasilitas pencucian, hingga fasilitas kerja. Fasilitas penyimpanan terbentuk dalam lemari kabinet dan kulkas, fasilitas cuci terwadahi dalam kitchen sink, sedangkan fasilitas kerja terakomodasi melalui top table, kompor, dan microwave.

kabinet atas dan bawah yang dilengkapi meja top table sebagai alas kerja. kompor. cookerhood. serta sink adalah beberapa peralatan penting yang biasanya terdapat pada kitchen set. Peralatan tersebut sebaiknya ditata sesuai fungsi dan kebutuhan agar kichen set, agar nyaman saat digunakan untuk aktivitas memasak. Selain itu, perlu juga diperhatikan mengenai alur area kerja bagi pemakai akan menjadi efektif dan maksimal.

Jika dirancang maksimal,kichen set juga bisa menjadi daya tarik tersendiri pada interior rumah tinggal. Terlebih. jika dipadukan dengan pantry. minibar, atau decorative lighting. Nuansa dan estetika yang ditimbulkan dapat memberi kesan elegan dan menawan.

Saat ini, perkembangan zaman telah mengubah penampilan kitchen set menjadi lebih minimalis dan simpel.
Kichen set minimalis disesuaikan dengan gaya hidup masa kini yang serba praktis.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: